Rabu, 15 Juni 2016

TENTANG AKU

 



    Nama saya ilham abdun nasir biasa dipanggil; ilham, Aku dilahirkan di lamongan tanggal 17 oktober 1997.   Nama ibuku: karmunti dan nama bapakku; Nurul qomar, Sungguh bangganya memiliki kedua orang tua yang tiada henti memberikan kasih sayang terhadap anaknya yang dengan ekonomi cukup(sederhana). Kehidupanku sejak kecil memang sudah dibesarin di desa payaman solokuro lamongan yang mayoritas beragama islam. Aku memiliki satu saudara namanya Muhammad nur azhar yang sekarang masih menginjak di kelas XI madrasah aliyah muhammadiyah 06 payaman, sekian perkenalanku.

  Setelah lulus dari bangku MA kini aku melanjutkan pendidikan tinggi universitas muhammadiyah malang melalui jalur reguler masuk jurusan PGSD. Dari dulu memang saya ingin sekali melanjutkan sekolah yang lebih tinggi namun ada sedikit hambatan masalah dan membuat aku berfikir ulang kembali tentang keinginanku dulu, ditenggah perjalanan membuat sekolahku semakin tertinggal karna jarang masuk sekolah karna ada sesuatu hal tadi, Menjelang ujian nasional orang tuaku semakin memberi motivasi buat melanjutkan sekolahku, Apalah daya aku ikuti saja kemauan orang tuaku dari sini saya akan menunjukkan kepada mereka saya bisa membanggakan kedua orang tuaku yang telah bekerja keras buat sekolahku ini, Semoga harapanku takan sia-sia amiennnnnnnnn ........

#AKUPASTIBISA

   
     
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar